Indo Data Recovery

Indonesia Data Recovery

4TB Seagate Backup Plus Portable Drive

4TB Seagate Backup Plus Portable Drive

Seiring dengan berjalannya waktu, sepertinya kita selalu membutuhkan lebih banyak penyimpanan. Bahkan telepon 128GB akan mengisi dengan file akhirnya, dan bagi banyak, file-file foto dan video yang tidak dapat dengan mudah diganti. 4TB Seagate Backup Plus Portable Drive memiliki kapasitas untuk menyimpan ratusan ribu, jika tidak jutaan, gambar dan video, serta file dari laptop atau desktop.

Ini memiliki kapasitas yang sama dengan Backup Seagate Ditambah Cepat, memilih atas dalam kategori, tapi di hampir setengah biaya per gigabyte. Itu berarti bahwa untuk backup umum dan tujuan penyimpanan, Seagate Backup Ditambah drive portabel adalah Pilihan Editor kami untuk portable hard drive eksternal.

Desain dan Fitur

4TB Seagate Backup Plus Portable Drive berukuran 0,8 kali 3,1 kali 4,5 inci (HWD), dan berat sekitar 8,6 ons. Ini memiliki warna hitam-satin pada tutupnya atas, bersama dengan cahaya disk aktivitas dan logo pusaran baru Seagate. logo ini juga bergema di molding bawah panel. Dasar dari drive tidak memiliki kaki karet, sehingga memiliki kecenderungan untuk meluncur turun dari permukaan non-flat. Ada port micro-USB 3.0 di sisi untuk USB 3.0 kabel disertakan. Versi 2012 dari Seagate Backup Plus memiliki konektor USM proprietary untuk Thunderbolt adapter Seagate. USM sejak itu menjadi usang.

Diformat untuk NTFS keluar dari kotak, drive akan langsung bekerja dengan PC Windows. Jika Anda pengguna Mac, Anda akan harus menginstal driver NTFS termasuk ke perangkat OS X Anda untuk menggunakan Backup Plus, tapi ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Jika Anda tidak ingin menambahkan driver yang lain, Anda dapat memformat drive untuk HFS + untuk menggunakannya dengan Mac Anda secara eksklusif.

Program setup termasuk juga menginstal Seagate Dashboard, sebuah utilitas yang membantu Anda membuat cadangan data Anda, dan berbagi foto dan video di media sosial, serta menyimpan gambar dan video dari akun media sosial Anda. Seagate juga termasuk langganan 2 tahun gratis untuk 200GB penyimpanan awan pada layanan onedrive Microsoft, dan aplikasi seagate Lyve. Lyve memungkinkan Anda mengubah Backup Plus ke dalam drive cloud pribadi, sehingga Anda dapat mengakses dokumen Anda pada drive dari laptop, ponsel, atau tablet (Android, iOS, Kindle, Mac, atau Windows) melalui aplikasi Lyve.

Anda juga dapat berbagi foto dan video dengan teman-teman melalui internet dengan mengirim email mereka link yang terbuka di browser mereka. Hal ini mirip dengan layanan yang Anda dapatkan dengan layanan PC PogoPlug, seperti yang terlihat dalam drive seperti 2TB Toshiba Canvio Connect II dan 750GB Canvio Connect. Anda harus menjaga desktop atau laptop selama durasi, tapi itu cara mudah untuk berbagi file melalui jaringan Anda tanpa harus mendirikan sebuah network attached storage (NAS) alat. drive dilengkapi dengan garansi 2 tahun, yang lebih baik dari drive yang paling dasar dengan garansi 1 tahun, tetapi tidak cukup sebagai panjang sebagai 3 tahun yang ditawarkan oleh 2TB Western Digital My Passport Ultra.

Kinerja dan Biaya

Drive dilakukan baik pada tes benchmark kami, mencetak 7.504 poin pada PCMark05 tes hard drive dan 1.985 poin pada tes PCMark7. Itu secara signifikan lebih cepat dari Western Digital My Passport Ultra, yang Adata HE720, Toshiba Canvio Connect II, dan Buffalo MiniStation Ekstrim NFC pada tes yang sama. Seagate Backup Ditambah Cepat mencetak mengesankan 87.971 poin pada PCMark05, namun, yang memberikan tepi jika Anda membutuhkan kecepatan untuk karya video atau mentransfer banyak file.

Pada tes drag-and-drop, Backup Ditambah mengambil 12 detik, yang lebih baik daripada rata-rata untuk drive USB 3.0 dilengkapi. Seagate Backup Ditambah Cepat, Toshiba Canvio Connect II, dan Western Digital My Passport Ultra masing-masing mengambil 13 detik. Itu sekitar secepat Anda bisa pergi tanpa bergerak ke solid-state drive (SSD) atau RAID drive.

Dengan 4TB ruang, biaya Backup Ditambah Portabel Drive bekerja untuk sangat baik..

Kesimpulan

4TB Seagate Backup Plus Portable Drive adalah salah satu yang terbesar kapasitas portable drive yang tersedia saat ini. Menambah daya tarik adalah kecepatan drive, fitur tambahan seperti layanan cloud pribadi Lyve, dan biaya relatif murah per gigabyte. Ini adalah cara yang lebih-kurang-mahal untuk menyimpan file Anda secara lokal dari pada layanan berbasis cloud atau membeli NAS untuk rumah Anda. Seagate Backup Ditambah Cepat sedikit lebih cepat pada beberapa tes benchmark, namun dua kali lipat harga per gigabyte; kecuali jika Anda menggunakannya sebagai disk awal untuk proyek-proyek video, yang kecepatan ekstra tidak sebanding dengan perbedaan biaya. Dengan demikian, 4TB Seagate Backup Plus Portable Drive adalah Pilihan kami untuk portable hard drive eksternal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *