Indo Data Recovery

Indonesia Data Recovery

FAQ

Harddisk yang tidak dikenali di BIOS biasanya problemnya adalah :

  • Kerusakan elektrik pada Harddisk Anda: Anda dapat mengenali kerusakan ini dengan ciri-ciri : (a.) BIOS tidak mengenali harddisk Anda (b.) Harddisk tidak berputar. Penyelamatan data pada kondisi seperti ini biasanya bisa dilakukan.
  • Kerusakan pada Firmware Harddisk : Firmware adalah OS Harddisk yang mengendalikan kerja Harddisk. Setiap vendor memiliki firmware yang berbeda dan masalah pada firmware pada vendor berbeda memiliki gejala yang berbeda.
  • Kerusakan pada Mekanik Harddisk : Kerusakan mekanikal yang parah pada harddisk kadang disertai oleh suara goresan. Kadang-kadang dapat menyebabkan Komputer anda Hang di BIOS atau dapat membuat komputer berjalan dengan sangat lambat.

Kerusakan ini sering terjadi. Hal ini dikarenakan kegagalan akses head harddisk atau logical sector pada harddisk rusak. Segera matikan komputer anda.

Jangan lakukan proses scanning pada harddisk karena memperparah kerusakan sector yang ada. Hubungi kami, dan kami akan membantu menyelamatkan data penting Anda.

Hal ini muncul biasanya di sebabkan kegagalan struktur partisi harddisk, dalam banyak kasus juga disebabkan kegagalan firmware harddisk (gejalanya Harddisk terdeteksi di BIOS sebagai factory mode contohnya : Maxtor ATHENA, ARES64, N40P, dsb). jangan khawatir, kami berhasil 100% menyelamatkan data dari kasus tersebut.

Kami melayani recovery data dari berbagai media seperti Harddisk PC (IDE-SATA), Harddisk Notebook, Flashdisk, CDR/DVDR, Harddisk RAID (0,1,5), CF, SD, MMC

Tidak, dalam kebanyakan kasus kami tidak mengenakan biaya pengecekan

Biaya untuk data recovery akan kami berikan melalui penawaran, besarnya tergantung pada :

  • Masalah apa yang terjadi pada harddisk
  • Tipe dan besar kapasitas harddisk
  • kemungkinan pergantian part yang diperlukan untuk proses data recovery

Data anda dikembalikan dalam bentuk CD/DVD, Harddisk atau media lainnya tergantung pilihan Anda.

Tidak. Pada dasarnya perusahaan data recovery tidak dapat menjamin untuk menyelamatkan data anda, semua tergantung pada kerusakan apa yang terjadi pada harddisk anda. Namun berdasarkan pengalaman Kami sejak tahun 2005, hampir 85% harddisk berhasil kami recovery 100% datanya dengan kondisi yang berbeda-beda, seperti Mati total, bunyi, tidak deteksi, dan masih banyak lagi.

Semua data customer akan kami perlakukan sebagai data yang sensitif dan rahasia. kami akan menyimpan data anda di media backup kami selama 7 hari, dan setelah itu akan kami hapus total.

Lokasi Kami meliputi Jakarta, Bali, Makassar, dapat dicek detail lokasinya pada halaman kontak

Mulai Chat
1
Butuh bantuan?
Halo, ada yang bisa Kami bantu?